Wednesday, 21 November 2012

MINTA MAAF..GA CUKUP YAH?

 heran yah,,itu aja pun di bahas
kan cuma kidding
kenapa mesti dibuat ribet?beneran ga ada niat buat malu2in ato segaja  ngejek kok~

 soal foto itu,,aku tau temen ku yang satu ini lagi marah bgt bukti nya aja pas pulang dari kampus pun dia ngilang gitu aja.
foto nya bukan foto aneh ato jeleg kok..cuma foto dia pas ion disalon minggu lalu
ceritanya kan dia rambut baru tuh,,cuma ge ngebandingin aja foto dia sama yang sekarang ,,beda bgt
cakep'an yang sekarang! makanya kasi liat sama temen!itu juga cuma satu orang aja yang liat n deket juga sama dia
emang ia salah ku juga jepretin dia pas ge suntuk di salon,,tau dong lama nya klu di ion..
nah dia lagi suntuk tuh trus katanya tuh rambut nya sakit bgt di tarik tarik  dah kaya narik tali tambang aja ma tukang salon,muka nya di tekuk dah kaya kehilangan dollar semagkuk..asli mau nangis dia nya!!hmm
wajar dong klu aku nyengir ato sedikit  tersungging...nah si temen ini malah tersinggung cuma gara gara aku foto'in dia pas lagi bete di salon.
kita tu dah lama berteman,,masa ia hal sepele kaya gitu aja dikirain aku sengaja buat kasi tunjuk tuh foto sama temen yang lainnya.

fotonya kan biasa aja...ga ada yang aneh kan,,,kenapa di bahas bgt si??
maaf klu misalnya aku keterlaluan atau sikap ku yang ga ngerti sebenarnya klu kamu sakit hati

kan cuma kidding,,lagian kan fotonya ga jelek
udah jangan merujak lagi(maksudnya merajuk...:)) dah dimana sekarang?

pesan sms ku masi sempat terkirim untuknya,,,yang pada akhir nya dibalas dengan kata-kata panjang kali lebar oleh nya.inti nya si ngomel trus jejerin tuh semua kata-kata yang ternyata selama ini tersimpan di hati nya.
okey aku tau aku mungkin salah..,,aku tuh dah minta maaf lebih dari 3 kali..tapi sama aja si ga ada guna nya malah makin ngomel dan ngomel.
dan ya sudah lah...malas bahas nya!
smoga besok kami baik-baik saja
PEACE







No comments:

Post a Comment