Sunday 25 March 2012

Itu Kamu


there are not
jika "masih"mencintai kenangan ..pergilah perlahan!!
maksudku...tinggal kan aku dengan senyum yang mapan..
aku ....
aku...ga pernah memaksamu melupakan atau bahkan mengubur semua kenanganmu itu
aku hanya ingin kamu tau ada aku sekarang..
ada aku yang memberi semua nya
yang bisa jadi sahabatmu..yang bisa jadi teman dekat mu..
yang bisa jadi tema bermain mu..
yang bisa jadi teman candamu ..yang bisa membantu mu saat ka mu benar-benar butuh aku 
yang memberimu bahu ini saat kamu sedih dan terluka
ak bisa berikan hati ku dan tak ada bagian yang tersisa
untuk  ruang jika kemungkinan yang buruk terjadi..
karena aku percaya kamu...
aku mohon lakukan sesuatu untuk ku..
jangan ada foto itu lagi di jejaringan sosial atau ponselmu
aku pernah membahasnya dulu..walau aku hanya sekedar bertanya,,
walau aku harus mengatakan "itu ga apa2 kok"
tapi di hatiku,,,,itu sakit!
bukan aku ga menyukainya...,
tapi aku hanya tidak menyukai ceritamu di masa lalu
tak menyukai jika teryata kamu masih mencintai kenanganmu..
tak menyukai jika aku penting jika kamu mau saja
dan melupakan ku sesaat saat aku juga tak memberi kabar untukku

aku pernah mencobanya,....
dan kamu melakukan hal yang sama!
kamu diam...yah...tidak bertanya apa2 juga padaku
itu sakit...
atau mungkin kamu melakukan ini juga dengan semua orang yang ada disekitarmu..
atau singkat nya dengan mereka yang dekat denganmu
dan aku bukan sesuatu yang sesaat
sesaat bertahan
dan sesaat bisa pergi
jika bukan dari hatimu...denganku
berpalinglah...
aku hanya ga mau memulai sesuatu yang akan membuatku tak mengerti harus akhiri dimana!!
bantu lah aku..
memulai sesuatu yang benar-benar baik bukan untukku saja..
aku menghargai mu,,
sungguh,,,
aku menghargai usaha mu saat pertama dekat dengan ku walau sekarang sudah tak sama dan jelas berbeda
tapi aku bisa...aku bisa jalani perubahan itu denganmu!!
tapi bukan yang itu...
aku ga bisa  kalau kamu hanya datang untuk menghancurkan hati yang memang sudah tercabik
bahkan sangat percuma..
tapi jika baiknya kamu adalah keputusanmu..
pergilah perlahan...
dan takkan menahanmu disini,,

No comments:

Post a Comment