Tuesday, 24 April 2012

AKHIRNYA KITA...


Sepi tanpamu lagi..


tapi aku tahu benar itu adalah yang terbaik!!!
entahlah….
aku sudah cukup mengerti dengan semua mau_mu.
kamu tau..aku bener-bener menyesal sekarang karena telah pernah memilihmu di masa lalu menjadi temanku..tepat nya menjadi teman dekatku!!!
aku ga cukup tau apa aku menganggap itu pacaran atau tidak denganmu..
yang aku masih ingat jelas kamu sering buat aku kesel dan menangis!!!
cukup sayang memang,,,,,,aku harus melepasmu dengan semua keindahan yang kamu miliki...
tapi aku tau pasti kamu akan lebih buruk memperlakukanku setelah ini.
aku tau kamu yang ga pernah bisa menghargai orang lain lebih daripada apa yang kamu pikirkan!!
sebenarnya kalau bicar a soal jujur,,,masalah hatiku terbesar adalah karena aku pernah mencintai orang sepertimu di masa lalu..
entah pa  yang aku pikirkan saat itu!!
yang aku tau aku sangat menyayangimu.aku tak bisa hidup lebih lama jika tanpamu..
ga  aka bisa bertahan diam disini lebih lama tanpa sapamu denganku...
tapi ...it last ever i feel....so diffrent now!!aku benar- benar muak dengamu dan semua tingkah buruk itu!!!
aku muak dengan semua perlakuanmu..
aku jenuh dengan semua janji2mu...
aku benci dengan semua yang kamu punya!!!!

selebihnya...aku hanya ingin tak ada lagi kamu di hidupku!!
enough....cukup!!!
terakhir aku hafal sekali kamu yang kirim’in aku short message.,,,masih segar di ingatanku kamu memohon tuk replay ur message..
call me....tapi sungguh,,melihat semua itu  aku jadi mengerti apa yang aku rasa kan sebenarnya dulu denganmu.
no care...no love...no pity.....n nothing special ever happen!!!all of that just badly dream ever i have!!!
jujur,,,aku ga menyesal dengan semua itu...dengan semua yang sudah terjadi...
i’m glad coz i ever have  you last moment..
senang karena aku lebih mengerti arti hidup yang sebenarnya!!
walau aku tahu semua itu hanya perlakuan yang tak wajar menurutku...dan menurutmu adalah sah- sah saja!!
aku mulai bangun dari mimpi burukku dengan mu...coz setelah jauh dari mu dan semua cerita itu aku mengerti kenapa sekarang tak ada lagi etika .tak ada lagi kasih...tak ada lagi norma...
dan semua orang...remaja dan setengah dewasa masa kini menganggap semua ”custom dan halal”
itu yang aku tau setelah aku pernah mencoba bertahan denganmu,,
aku ga peduli dengan semua masa lalu mu...tapi aku sungguh peduli,....jika semua masa lalumu itu kamu bawa kembali ke aku sebagai balasan hasrat mu yang belum sempurna dulu!!!
huft...itu kekesalanku...bukan curhat ku terhadap mu sekarang ini.....
aku senang jika kamu bahagia dengan yang lain yang tidak sama seperti ku!!pada inti nya aku senang jika kamu dapatkan yang lebih..dan aku harap trakhir pernah miliki orang sepertimu!!!
tepatnya aku bukan menyesal.......atau semacamnya...ini hanya  sebuah pengakuan...!!pengakuan dan buruk nya perasaan yang salah itu  denganmu....
saat aku mulai diam...jangan pernah coba untuk kembali lagi ke kehidupan ku...karena pada saat itu aku sudah lama melupakanmu!!
maaf karena aku tak bisa seperti yang dulu mencintai dan menyayangimu lebih dalam dari apa yang kamu pikirkan!!!
sebenarnya aku ga mau berubah,,,aku ga mau hatiku ternyata benar-benar membencimu sekarang....
tapi aku juga ga tau dan ga bisa mngerti kenapa aku bisa kehilangan rasa itu..rasa yang terlalu dalam denganmu saat itu!!!
aku sungguh tak paham...n i confuse my feeling about that!!!HINGGA PERTANYAAN TERAKHIR mu….apa aku masih bisa menyayangimu seperti dulu,,tak sanggup lagi terucap olehku untuk mu.bungkam......dan diam!!!itu caraku,,,agar kamu mengerti aku yang ga lagi mencintaimu..

itu kata kata ku yang terakhir untuk Dyan....yang cukup lama tertahan dan akhirnya terucap juga.walau sebenarnya kata itu aku tulis dan kirim’in di inbox Fb nya.aku rasa cukup sperti itu dan  aku ga perlu bertemu dengannya  untuk menjelaskan Detailnya ucapanku itu!!ketakutan  itu urung kan niat ku untuk balik’in jaket nya yang dulu pernah ada sama ku.....aku masih sangat ingat saat itu.jalan dengan Dyan.itu malam yang indah,,saat aku bener-bener merasa aku sangat menyayangi nya.sangat kompleks...iya,Dyan memang orang yang sangat kompleks!malam itu aku sangat kedinginan,,,bahkan jemari tangan ku kaku..menggigil dan rasanya seperti di kutub utara yang pernah aku tonton di film Disney...
beku... banyak salju yang hinggap ditubuhku hingga tak mampu ku gerakkan lagi....
tapi Dyan...dia lengkap dengan Helm dan Jaket nya....sedikit pun tak ada menawari ku untuk pinjam kan jaketnya...!atau.paling ga helm nya untuk menahan sedikit tamparan angin di wajahku.itu benar-benar menyebalkan!!hal terburuk yang pernah ku alami sepanjang sejarah hidup yang aku bingkai!!!
malam itu sepi...aku hanya bisa diam di belakangnya...!!sandarkan kepalaku di bahu nya,,,saat itu dengannya aku pergi pakai motor YaMaha Mio miliknya!!
kamu kedinginan????tanya nya dengan ku...!hmm...itu jawaban singkat ku.
setelah nya dia ga melakukan apa2 dan hanya mengusap2 jemari tangan  kiriku yang dari tadi ada di saku jaketnya.itu saja....?????ga da yang lain????tawar’in aku pake jaket mu atau beli kn  aku minuman hangat!!omel ku dalam hati.. huft...dasar menyebalkan!!!
kita mau kemana nih??? Aku mulai pembicaraan singkat dengannya setelah terdiam lama!! Ke rumah bentar....sahut nya hingga berhenti di depan rumah nya!

Loh..dari mana nak???sapa mama Dyan yang saat itu lagi makan!!!
ga mah..Cuma mau ambil jaket za,,,hehe..sahut Dyan..
kami pergi yah ma,,,ucap Dyan saat kamu mau pergi lagi.mama nya ngangguk2 memberi izin lengka dengan kata”hati2 yah nak bawa motor” pada anak llaki-laki satu-satunya itu.maklum lah....Dyan hanya 2 orang bersaudara dengan ade perempuannya ,,Nina.
nih..pake jaket nya...sembari dia pasangkan ditubuhku.
hangat....aku sepertinya  berada di api unggun saat aku SmA dulu..
begitu konyol..rumit tapi sungguh aku terkagum saat itu.Dyan yang aku pikir cueknya  setengah mati terhadapku,,,ternyata bisa bersikap lebih manis.
haaaa....lega.aku merasa sangat beruntung...perlahan Dyan menarik tanganku lagi dan masukkan kembali  ke saku kiri jaket nya!!!
biar ga dingin Han,,,,sapa nya pelan sambil  hidupkan mesin motornya!!
tumben beib...baik gini,,biasa juga cuek banget!!!sumpah loh,,tadi nya aku pikir kamu bakal biarkan aku mati kedinginan!!!huft,,, ucapku setengah ngambeg!!!
haha...ga mpe segitu nya juga han....kan kamu tau sendiri aku orangnya gimana....aku ga mungkin bisa biarin kamu kedinginan!!masalahnya klu aku tadi kasih jaket aku Han pake..aku kedinginan juga,,,secara aku bawa motor kan,,,,aku juga ga bisa masuk angin.kamu kan bisa tidur di bahu aku sebutnya menjelaskan  sembari tertawa yang tertahan ,,kenapa tadinya ga nawar’in jaket nya untukku!!
hehe ia juga!!!pikir ku dalam hati.tapi  itu sebagian dari pribadi Dyan yang kompleks.kadang nyebel’in...kadang ngesel’in n kadang bisa  lebih manis dari apa yang aku banyangkan!!
huhh,,,itu cerita lama...dulu bangat,,dah klasik dan udah usang!!!
semua hal baik itu dah ga ad Lagi sekarang!!yang ada hanya sakit itu yang ku rasa. 
entahlah,,,,aku pun tak sungguh paham apa yang aku harus lakukan!cinta yang aku punya terakhir bisa hilang begitu saja dan aku mati rasa denganmu.
Cinta yang datang lebih cepat,,aku tau memang ga akan pernah bertahan lebih lama!!masalah nya kamu terlalu mencintai ku dengan cepat.terlalu cepat ucapkan kata sayang itu denganku!pilihan ku untuk me  remove kamu dari  hidup aku bukan karena aku sepenuhnya ingin kehilanganmu  hanya saja aku pikir,,,,tak baik jika aku dan kamu terlalu lama bertahan dalam perasaan  yang salah.
katamu yang antara aku dan kamu punya prinsip yang jauh berbeda..sungguh benar adanya!!aku dan kamu punya segudang pemisah.bukan alasan keyakinan seperti kebanyakan orang lain yang ga bisa bersama...hanya saja aku dan kamu punya pola pikir yang tak akan pernah sama.
menurutku.....kamu terlalu kompleks buat aku yang fleksibel!!aku ga suka banyak alasan untuk sesuatu hal yang sebenarnya tak perlu alasan ..ga akan ingkar denganmu walau aku tau berat sekali lakuin semua yang kamu mau!!aku bisa memberikan semua yag aku punya buat kamu hingga aku pun tak lagi memiliki apa-apa asal kamu senang dengan keadaan itu.aku bisa memberi semuanya...
semua yang kamu butuhkan!!!aku bisa mengajari mu  lebih banyak tentang apa yang ku pelajari di kampusku,,aku rela pinjamkan Laptop ku berhari-hari hingga berbulan bulan untukmu.
semuanya...
aku bisa jadi temanmu saat kamu butuh untuk cerita..aku bisa jadi seseorang yang benar-benar membuatmu special hingga kamu tak kan merasa kesepian dengan keadaanmu!!
dengan harapan aku akan melihatmu cukup dengan keadaan itu dan semua yang telah aku lakukan untuk mu!!
aku ga da mendapati nya dengan mu!!!semua  hanya mau mu  dan ga akan pernah merasa puas dengan semuanya!
maaf lah....aku ga bisa lagi dengan keadaan itu!!
itu keputusan terakhir yang ku ambil dengan Dyan.
tanpa sesal...dan tanpa rasa yang tertinggal!the and...
all of is Over!!!


No comments:

Post a Comment