Tuesday 24 April 2012

sedikit Ruang

hmmm...hari  yang sangat melelahkan~
kerjaan yang menumpuk..kertas yang berserak di setiap sudut meja kerjaku
itu,,membuat ku sedikit tidak nyaman.
bayangkan saja yang kulakukan setiap hari nya...
melihat data customer dan itu sangat memuakkan...
***
hei...bengong aja...gimana hari mu..menyenangkan??sapa LIsna  sesaat ga kusadari ternyata dia ada di sebelahku.
hei...:) yah gitu lah ga ada  yang special.biasa aja...sambil memasang muka masam aku mulai menaiki tangga menuju kelas.
hari ini mata kuliah dasar akuntansi!oh ia belum cerita,kalau aktivitas ku setiap hari nya kerja  sambil kuliah.aku kerja di perusahaan swasta  yang kebetulan sangat dekat dengan kampus ku.
 kamu kenapa...sepertinya ada sesuatu yang salah dengan mu hari ini?
tanya Lisna lagi saat pelajaran berlangsung.

enggak..bukan apa2~ :) oke...jangan cemaskan aku..belajar yang rajin gih...sahut ku perlahan! lisna memang sahabat dekat ku.dan paling cemas melihatku saat memasang muka 12 pas.
he he
ok...itu lain.sebenar nya aku hanya ingin menceritakan  ini..


sebuah ketenangan....hanya benar-benar membutuhkan itu..
pekerjaan...tugas kuliah dan orang -orang di sekitarku yang sebut saja  yang tidak bisa mengerti diriku semua itu benar-benar sangat menyebalkan.
saat sedang diam mereka akan mendesakku untuk tetap bicara dan menceritakan semua yang telah kualami.dan aku sangat ingin bicara tapi mereka malah mengabaikanku.
sangat rumit..
saat  merasa benar-benar lelah ,pekerjaan tak ada henti nya menganggu hari ku.
saat ingin pergi berlalu ada saja yang sangat tak bisa ku pahami untuk tetap bertahan disini.
dan bilang saja semua nya  harus clear hari ini.seperti orang kantoran yang sibuk di kejar deadline...itu yang aku alami .walau sebenar nya posisi itu  adalah aku yang sekarang.tapi paling tidak beri aku sedikit ruang untuk menenangkan pikiranku.semua itu sangat menggangguku.
akhhhhhhhhhhhhhhhh,....
harus dimengerti ini lah hidup.aku sangat mengerti..
mungkin kamu  menyalahkanku yang tidak bersyukur..sepertinya memang begitu!bahkan mereka ada yang harus menguras sejuta peluh untuk hidup mereka...berjualan di pasar hingga terik  tidak lagi di hiraukan.badanya kering dan mereka kurang minum.mereka hanya berpikir bagaimana caranya menyambung hidup yang tidak lama ini..tapi aku...
hmmm..aku mendekati sempurna.kehidupan yang orang banyak impikan.
pekerjaan  yang tidak di panggang terik..aku hanya harus duduk di kursi dan menatap monitor komputer di meja ku.banyak yang menjadi lebih ku yang tak pernah cukup banyak waktu untuk menngisahkan nya.
dikampusku aku dapat beasiswa  dan aku tidak perlu repot tiap bulannya untuk transfer uang kuliah ku dari bank.Indeks prestasi ku  selalu bagus..sebut saja 3.69!
mereka katakan aku kurang bersyukur dan selalu mengeluh??
yah..sepertinya aku takkan sakit hati karena aku sedang melakukannya!
harus nya tak boleh kulakukan.
harus nya aku bersyukur...
baiklah...aku tidak meminta banyak,,cukup sedikit waktu untuk sendiri!aku akan mengubah semua nya!




No comments:

Post a Comment