Wednesday, 25 April 2012

RUMIT...


Tidak ada  yang salah denganmu yang meninggalkanku..
atau bahkan aku yang meninggalkan dia yang sangat menyayangiku..
itu hanya bagian dari cerita hidup...hingga kertas putih bersih yang kamu bawa saat terlahir harus kamu bumbui dengan sejuta mimpi.aku..kamu dan dia adalah masalah waktu yang belum beri jawaban.
aku,kamu dan dia tidak harus merasa bersalah...karena hidup adalah pertanyaan yang tak kan ada habis nya.
dia bahkan sangat menyayangiku..bahkan lebih darimu..tapi entah dari bagian mana,aku harus meninggalkan nya untuk dirimu yang ternyata juga tak bisa menyayangi ku seperti dirinya.
dan kamu lebih memilih diri nya yang ternyata juga memiliki diri nya  yang lain.
rumit.....***


kamu bertahan dengan nya walau itu sangat menyakitkanmu.perlakuan nya sangat tidak pantas denganmu..
kamu bahkan sangat menerima nya dan tak pernah memaksa nya harus seperti yang kamu mau.
 seperti yang kamu lakukan denganku.aku tak seperti dia,yang memperlakukan mu tidak wajar...melihat mu hanya jika kamu bersama nya,,,dan dia akan melupakanmu saat yang telihat hanya punggungmu dan bersama dirinya yag lain yang kamu tak kan pernah tahu.
aku akan selalu mengerti mu...tak kan memaksamu lakukan ini dan itu.tak pernah menuntutmu harus selalu denganku.
mengekangmu tidak boleh ini..tidak boleh itu.
tidak akan pernah kulakukan karena aku sangat menghargaimu.
takkan pernah membandingkan dirimu dengan yang lain seperti diri nya padamu.
hmmm...
tidak ada yang sempurna,,kata itu yanng membuat ku memilih bertahan dengan keadaan ala kadar nya!
lalu mengapa harus mengeluh untuk semua yang sudah terjadi?
itu hanya sebuah keikhlasan.
keikhlasan untuk masa lalu...
Keikhlasan untuk ketidakadailan yang menurut ku sangat klasik.
keikhlasan untuk setiap kemungkinan mimpi buruk yang sedang bersarang di celah hati yang juga tak bermakna.
sekarang aku sangat paham.
tentang tabur tuai yang sering mereka bilang.
apa yang kamu lakukan ,kelak akan kamu terima sesuai dengan takaran nya yang pas.kamu akan merasakan hal yang sama.
dan aku takkan menyesal saat harus putuskan berlalu.
meninggalkannya dan memilihmu...
memilihmu dan kamu meninggalkanku.
kamu tinggalkan aku dengan lautan luka yang sangat dalam..dan dia meninggalkan mu dan memilih dirinya dengan sejuta penyesalan.
:)
tak perlu khawatir...karena kita sama-sama menyesalinya.
kecewa,...emosi mu meluap dan merasa bahwa Tuhan tak pernah adil..
memarahi dirimu dan sesali masa lalu mu  misalnya denganku.salah satunya!
kecewa itu sangat biasa,,itu adalah mimpi yang paling indah..
mendewasakanmu dan aku dan dia dan dirinya.
berdirilah tegap,,susun kembali serpihan semangatmu..rapikan posisi hatimu...
lihat mereka yang bahagia.mereka akan selalu begitu...
mereka sama..seperti kita..
dahulu nya saat waktu mereka tiba mengalami hal yang sama.
pernah kecewa dan sangat sakit.tercabik bahkan sangat merana!tapi mereka sangat tegar...berusaha keras menjadi yang terbaik..
dan pada akhirnya mereka akan bahagia.
tak perduli seberapa sakit yang kamu rasa dahulu..kecap lah bahagiamu disaat nya yang tepat.
singkatnya..bayar harga sekarang.tak perlu lakukan seperti  yang tidak baik yang mereka lakukan.
untuk tulang rusuk yang baik..telah disediakanNYA pemiliknya yang sangat mulia.
semangatlah...
^_^





No comments:

Post a Comment