Friday 23 November 2012

amNesia parsial...



hei ex.....
memberi mu preview 3 detik
flashback 3 menit
hanya mengingatkan..
"we re nothing"
dulu pergi tanpa pesan,,
sekarang ingin kembali dengan penjelasan?
itu berita buruk!aku juga hampir tidak mengingat nya lagi...
aku juga hampir ga pernah mengharapkan nya kembali..
jika pikir mu aku bersikap baik,itu bukan apa apa,,
hanya memang aku melakukannya juga untuk semua mereka yang di sekitarku
come on...aku bukan pribadi yang selalu mencintai kenangan...
menahan diri menjadi lembaran yang tak mampu bertahan..
aku ini rotasi..
memberi dimensi dan matriks disetiap gerakku..
hanya saja pikir mu terlalu fokus melihatku
jangan terlalu serius...
aku hanya bercanda dengan semua gurauku
jangan beri ruang di hatimu..
hanya akan membuatmu sakit dengan hadirku lagi
karena kini aku telah bahagia,,,
dan itu tanpamu
sama hal nya dengan bahagiaku dulu
saat melepas cabikan kenangan..
yah,,aku benar-benar tak ingin memulainya lagi
aku juga tidak berniat untuk membohonginya
aku memilikinya...
dan itu tidak kebohongan..
aku menyukai nya,,semua nya ..
walau aku juga tau ia dan masa lalu nya 
itu menurutku...
sumpah ...hanya pemikiranku
mungkin saja Tuhan akan memperbaikinya lagi
untukku...
 aku menikmatinya..
itu kelebihanku..
paling tidak aku tidak menyia2akan setiap detikku
untuk
menyayanginya
 memberi hati
hanya butuh waktu..dan
kesempatan kedua!
bukan ilusi ku..juga tidak defenisi dari intuisiku...tapi kini...i feel "close" 

No comments:

Post a Comment