Friday, 30 November 2012

sebaik-baiknya pikirmu..

ada banyak hal yang tak harus memaksa kita mengerti.
dan ada banyak kemungkinan yang membuat kita mengubah pikiran kita dalam waktu satu menit
tapi itu tidak masalah..itu memang suatu keharusan dan jawaban yang sangat pas untuk waktu yang baru saja kamu jalani.
sempat terpikir oleh ku jika seandai nya semua orang bisa mengerti keinginan dan mau ku,dan aku mengerti kalau itu cukup egois ,dan alasan itu yang membuatku  urungkan niat untuk harus kan mereka memahamiku.tapi jika mereka tak juga melakukannya,aku takkan melakukan apa-apa hanya akan menunggu mereka mengerti dan mulai mengajakku bicara dengan begitu artinya mereka sadar kalau-kalau ternyata aku juga sangat nyaman jika dimengerti.
kamu hanya paham jika kamu pelajari dan akan sangat mengerti jika ternyata kamu sudah mengalami nya.
takkan banyak waktu untuk menimbang diri dengan orang lain..mengharuskan dirimu sama dengan idolamu,,atau menjadi plagiant dari semua aksesoris serta karakter yang dimilikinya.atau bahkan kamu jadi barang imitasi yang hanya akan menjadi tiruan sepanjang sejarahmu.
tentu itu sangat memuakkan...
jadi tolong ubah pikiran itu,,pikiran yang terpikirkan oleh mu kalau menjadi orang lain yang kamu anggap lebih baik dari mu itu lebih baik..karena itu benar-benar membuatmu sangat tidak nyaman.
jadi lah diri sendiri ,,orang yang bisa mencintai orang lain adalah orang sangat menyayangi diri nya sendiri.bagaimana mungkin kamu akan bisa memberi senyum kepada orang lain padahal untuk terseyum pada dirimu sendiri pun sangat sulit kamu lakukan?jika ada masalah hanya bisa mengeluh...teman telat bertemu dengan mu saat sudah membuat janji dan amarah mu bak menganak sungai...
itu takkan baik untuk mu...juga untuk kesehatanmu.
dari buku kesehatan yang pernah aku baca...saat marah dalam durasi 2 detik,akan banyak sel sel syaraf dalam otak terputus.itu artinya kamu  menghabiskan banyak sel syaraf dalam hitungan 5 menit marah.dan kalau teryata amarah sampai satu hari penuh???
#collaps...bisa  fatal
makanya...belajar bersabar untuk keadaan apa pun.
semua terjadi ,,,biarka saja
karena semua yang terjadi kelak akan menjadi masa lalu dan terlupa
perjuangan akan terasa jika banyak masalah yang  kamu harus selesaikan..itu artinya kamu "dewasa".

Add caption



No comments:

Post a Comment