Wednesday, 5 December 2012

entah apa...

hei...knapa sendirian aja?
suara itu tiba tiba membuyarkan lamunanku.aku menoleh kearah suara yang tiba saja mengganggu ku.
oh,,ternyata kamu,ga apa pengen sendiri aja!! sahut ku pada boy  teman sekelas ku dibangku kuliah itu.
oh ia..kita hari ini ada presentasi loh,,ga lupa kan!jadi jangan sampai telat ntar datang nya,,gerutu nya sambil berlalu dari hadapanku.
baiklah... aman !!sahut ku sambil melangkahkan kaki ku ke kantin.
lamunan ku sepertinya belum selesai tadi dan akhirnya aku lanjutkan lagi sembari memesan minuman kesukaan ku.yah teh manis panas.teh ini juga yang biasa bahan olokan teman kompak ku di kampus.
dikatain tua karena suka nya yang panas dan bukan yang dingin seperti mereka.
hehe...tapi it's ok.itu hanya pendapat bukan??yang paham  diri aku yah aku sendiri.dan minuman yang satu itu tidak bisa dipisahkan dariku.:)
 aku lagi memikirkan sesuatu.soal  pertemanan yang berawal dari jejaringan sosial itu!
yah,,,entah siapa yang memulai lebih dulu meyapa disana.tapi  kalau aku belum lupa dia yang pertama mengirimkan message padaku.."hai" begitu lah isi pesan nya yang kebetulan terbaca olehku di aplikasi yang terinstal ramah di ponselku.
itu akan seperti biasa yang aku lakukan dengan banyak teman kenalan di situs sosial.say hai..tanya alamat,no telpon ,rumah dan kegiatan.jarang sekali ada yang minta no sepatu atau no rekening.(hahaha...@#%%^,,)
kalau boleh jujur,,dengan mereka jelas saja aku banyak berbohong.alasannya bukan karena memang hobi berbohong tapi yang namanya dunia maya wajib waspada.
hampir semua yang bersifat privasi aku berbohong pada mereka.alamat rumah pasti bukan yang sebenarnya..itu hanya tempat hunian ku yang lama..4 tahun lalu.no telpon paling yang jarang dipake bgt,kalau soal kegiatan sih tergantung orang nya juga.bisa jadi aku jujur bisa jadi ga!lumrah menurut ku karena aku blom kenal mereka.bagaimana kalau  tiba-tiba mereka mendatangiku dan  teroris?itu mengerikan..
tapi..itu hampir tidak semua kok..banyak juga mereka yang bisa diajak bercanda,,cerita dan bahkan sharing soal kerjaan.dan itu asik!
pengalaman yang paling ingin di rewind lagi dan lagi ,, satu taon lalu.saat kenalanku di Bali mengirim kan ku coklat itali.itu benar-benar tak terduga olehku.siang itu tiba-tiba   tiki menyambangi kantor tempat ku bekerja dan menyodorkan selembar kertas pada ku untuk ditanda tangan dan sekaligus ingin tahu namaku.yah..coklat itu ternyata benar-benar dihadapanku setelah dia berjanji akan mengirimkan nya pada hari ultah ku.pikirku dia hanya bernostalgia terhadapaku.dan yah,,terimakasih karena benar-benar mengirimkannya!itu tidak terlalu buruk untuk orang yang baru saja ku kenal
itu sedikit dari banyak yang berteman denganku.tetapi diantara mereka,,,ga ada yang bertemu langsung denganku.hanya ada satu.....yang sedang ingin ku bahas sedari tadi.hehe
dia satu kota denganku,,banyak kesamaan diantara kami.
orang baik,,begitu defenisi ku tentang nya.
banyak hal yang kami ingin lakukan bersama tapi selalu saja tidak jadi ^_^.itu tidak apa-apa menurut ku
hanya masalah waktu yang tidak bersahabat ketika itu.dia juga teman nya temanku waktu smu dulu jadi tidak masalah kalau aku banyak jujur pada nya.walau memang awal nya sama seperti kepada mereka yang lain,,aku berbohong. tapi dia sangat mengerti alasanku..

***
ginaaaaaaaaaaa...coba ulangi kembali apa yang bapak katakan tadi soal implementasi proyek!!!
duarrrrrrr...Gubrak!! tiba tiba saja ponsel ku menari di lantai,.yah ponsel ku jatuh
ini pasti gara-gara suara yang tak seberapa pantas dosen sifo ku.aish....aku sangat tidak nyaman dengan suara itu..lebih lagi pertanyaan yang disuguhkan.what???ternyata dari tadi aku sedang ada kelas dan aku sibuk sendiri dengan blog ku yang tak seberapa ini!!entah kenapa aku harus menulis artikel ini sekarang.#waktu yg tidak tepat
astaga...mau jawab apa???
 a...a..apa apa tadi pertanyaannya pak??pendengaran aku kurang baik pak,hehe celotehku.
ya sudah..jangan sibuk bbm an aja,,bapak akan jelaskan lagi.sambung dosen sifoku.
arghhhh....lega.
hihi..aku hanya sedang berdalih td.gimana mungkin aku bisa jawab ,orang dari tadi sibuk dengan blog ku yang biasa ku posting dari ponsel ini.
weits....tunggu dulu.siapa yang bbm-an yah??ponsel nya aja blueberry gini...
tapi ya sudah la#cape mikir
:)
ya itu saja..
semoga saja kalian tidak seperti ku
haha






No comments:

Post a Comment