Sunday 9 December 2012

ayah..aku benar-benar merindukanmu

aku mohon..beri aku waktu
ga apa hanya untuk sebentar saja
ingin sekali memelukmu
menceritakan semua yang ku alami
ga apa sesingkat mungkin
ga apa hanya mendengarku lima menit saja
aku hanya ingin bisa seperti dulu
saat semua nya belum berbeda.
aku..aku sangat merindukanmu
saat memberiku uang jajan
membuatkan ku sarapan saat pergi sekolah dulu
memelukku erat saat ibu  sudah mulai geram dengan tingkah ku yang asal dan nakal
membiarkan ku memiliki semua yang aku inginkan tanpa pernah melarangku
memberikanku uang jajan lebih saat aku mulai tak niat sarapan pagi..
ambilkan raport hasil belajarku dibangku sekolah
rindu saat ikut kesekolah ku dan maju di depan para semua teman-teman ku untuk mengambil piagam juaraku
aku benar-benar di lumpuhkan kasih sayangmu
Ayah...kembalilah bersamaku walau hanya sebentar
apakah itu mungkin?
setelah kepergianmu yang tenang disisiNya empat tahun lalu.
tepat sebelum natal  dan kita belum sempat berkumpul
belum sempat ucapkan maaf untuk ayah saat-saat kepergianmu.
bahkan firasat itu tak mampu membuat ku peka kalau-kalau Ayah akan meninggalkanku.
aku belum sempat menunjukkan padamu prestasi ku di bangku kuliah..
aku belum sempat membelikan mu baju saat natal seperti ini
aku belum melakukan semuanya
aku kaku..
tanpamu,,aku timpang seperti ada sesuatu yang benar-benar menghilang.
tak kurasakan lagi kehangatan kasih sayang itu darimu.
tapi aku,,sudah ikhlaskan kepergian ayah walau kadang jika mengingat semua nya
aku harus bermandikan air mataku.
aku sudah cukup besar ayah..
memahami arti kehilanganmu
dan mengerti bahwa aku harus mencintai Ibu yang masih ada disisiku dan masih sangat mencintaiku.
terimakasih ayah telah memilihkan ku ibu yang tepat.
yang selalu mengingatkan ku untuk berbuat baik dan memaafkan masa lalu
aku bersyukur
karena ternyata aku lebih mengerti kasih sayang ayah terhadapku
ada dan perginya Ayah sama bagiku
disini..dihatiku takkan terganti posisi itu
posisi Ayah yang menjadi semangatku.








No comments:

Post a Comment