Thursday 11 December 2014

Cinta yang memilih

Entah kita memulainya dari mana
Saat kita masih aku dan kamu hingga menjadi yg sekarang ini
Aku bersyukur memilikimu,aku berterimakasih pada Tuhan ku yang menyediakan mu hadir untuk ku
Tak pernah menduga akan memiliki rasa yg berbeda.dari yang biasa menjadi sesuatu yg sulit ku pahami.setelah kujalani aku tau ternyata aku memilihmu.siapa yg pertama bukan lah hal yg penting,karena ternyata yang kutunggu adalah kamu.
Cinta yg tak mengerti dimana jejak pertama tetapi mengerti akan mengakhiri dimana dan mohon ku Tuhan merestui mimpi dan memeluknya menjadi nyata. kita selamanya
Maaf terkadang aku membuat mu kesal,aku hanya tak tahu menunjukkan rasa sayang ku yg besar ketika jarak sungguh ampuh menguji.maaf selalu merepotkan mu dengan seakan2 memintamu tiap hari menghubungi ku.entah kenapa dengan begitu saja aku bahagia,tanpa berjarak dan kita seperti selalu bersama
Walau tak berjalan beriringan tapi aku mngerti kita akan berhenti di tujuan yg sama. jarak tak selalu menjadi musuh, ketika cinta yg memilih hati menjadi penurut dan itu merubah segalanya.
aku bahkan tak peduli pada apa saja yang dibicarakan orang lain tentang cinta berjarak,atau yang pernah terucap olehmu kalau itu tidak  normal,walau menurutku sedikit menggelitik,seperti kita ini bukan manusia normal biasanya :) tapi aku selalu percaya kita akan tetap bersama selama kita meminta kepada Tuhan untuk kita tetap bersama selamanya.
Terkadang jika melihat kebelakang,aku bahkan tidak percaya apa yang sedang kita jalani sekarang, seperti mimpi
Kita dipertemukan dengan cara yang unik. aku tak peduli orang tak mengindahkanmu,dan yg lain yang menurut mereka tidak bagus dipandangan mata
Aku selalu katakan pada mereka
 " ketika cinta ku yang memilihnya ,aku tak ada hak untuk menuntutnya lebih dari apa yg dia punya,karena aku mencintainya karena Penciptanya"
Kamu tahu, jika ada yg lebih besar dari rasa ini aku pasti selalu menjadi pemiliknya

No comments:

Post a Comment