Tuesday 27 October 2015

Tentang kita

Kita adalah dua dunia yang disatukan dalam satu wadah kehidupan. Kita yang dipercayakan berjalan beriringan,menjejal lebih banyak lagi pengalaman yang masih menunggu.
Aku mengerti betul telah banyak melewatkan banyak hal. Mereka yang tadi nya ingin bersamaku pelan -pelan pergi menjauh. Menelusuri hati yang lain yang lebih paham arti kehadiran nya.karena disini,aku telah memilih untuk tetap bersamamu dan memupuk rajin rasa yang kita bangun bersama.
 Aku yang percaya tentang kita,tentang rencana Tuhan. Aku yang sekarang bertahan serta menjalani bahagia dengan jarak. 
Rutinitas yang membuat kita menjauh, memikirkan masa depan itu memang jauh lebih penting.setidaknya kita tak kan lelah.
Kita sangat sulit memulai nya..satu tahun pertama adalah tahun tergila yang pernah aku rasakan. Bahkan seperti tak percaya dengan apa yang kita jalani.
Perasaan yang campur aduk.ada kecurigaan,kesal tak beralasan, marah yang tak terdefenisikan, menangis tanpa sebab.perasaan luar biasa itu terkadang datang bersamaan.ketika ternyata perasaan takut kehilangan mulai muncul dan menyambangi pikiran.
Tapi, keadaan itu mengajarkan ku banyak hal.
Buktinya sekarang aku semakin menyayangi "kita"
Aku percaya akan kita karena aku telah mempercayakan kita kepada sang pencipta.karena ketika kita didekatkan bukan suatu kebetulan,tetapi kebaikan Tuhan untuk jiwa kita yang memang di satukan olehNya.
Bersyukurlah karena kita ternyata cukup kuat ada di tahap ini😘

No comments:

Post a Comment