Thursday 20 October 2016

Berjuang...bahkan sekeras ini

Ingin melukis kisah diantara hujan, biar pilihan itu tetap ada. Jika merindui kenangan, hujan selalu siap mengobati dan jika ingin menghapus kenangan, cukup nikmati hujan yang kian mereda juga. Biarkan dia memabawa kenangan itu dan lupakan. Sadar arti penting nya mencintai hanya satu orang...membuatku begitu rumit menjaga perasaan, dikarenakan kita jauh diantara jarak, aku dan kamu rentan digoda rasa yang datang hanya mendadak. Kamu harus tau, sulit nya bertahan diantara mereka yang datang tak bisa ditahan. Aku... yang sulit berjuang tanpa kamu disini dengan bahu terpasang, yang siap untuk kusandari jika aku lelah diantara masalah yang tidak kuinginkan. 
Ah, walau aku berkata tentang sulitnya memperjuangkanmu diantara mereka... Tuhan punya rencana untuk menciptakan hikmat didalam nya. Dengan jarak aku merindui kita ...dengan menunggu aku paham hanya kamu yang pantas untuk menggenggam tangan, menghabiskan waktu, dan mengerti artinya kesucian. Cara mu menncintai membuatku paham, bahwa  memang benar, untuk wanita yang baik, Tuhan menyediakan seorang pria yang baik untuknya. Untuk rasa, trimakasih telah mengajarkanku untuk dewasa, paham akan apa yang aku butuhkan dan yang pantas untuk aku pertahankan.  Terimakasih untuk kemungkinan lain yang terjadi yang bahkan tak pernah kuinginkan... sehingga aku lebih tangguh dari hari kemarin. 

No comments:

Post a Comment