Thursday, 15 September 2016

Diantara

Ada yang mencintai tetapi sulit untuk bersama orang yang dicintai, bahkan mendapat perhatian dari nya saja begitu jauh. Ada yang tidak mencinta tapi orang itu...yang dicintai orang lain tadi malah sibuk mendapatkan hati orang yang tidak mencintainya.
 Rasa itu memang rumkit, eh salah...rumit maksudnya.hehehe
Paling tidak, itu lah defenisi yang bisa aku baca dari situasi itu. Mencemburui orang yang bahkan bukan kekasih, benci melihat nya ketika dia dekat dengan orang lain. Itu jelas sifat yang sama sekali tidak baik. Bukan kah diajarkan bahwa kasih itu sabar dan tidak cemburu? Ya...alkitab mengajarkan itu.
Karena jika cemburu itu bukan lah cinta, tapi keegoisan...keinginan untuk memiliki sesuatu. Alkitab juga mengajarkan itu, "jangan mengingini apapapun dalam hatimu apa yang tidak milikmu".
Wah...rasa nya aku semakin religius saja..
Sebenarnya tulisan ini untuk seorang teman. Aku bahkan tak bisa mengatakan nya dengan berbicara empat mata. Ini yang ingin ku bicarakan.
Dia yang kamu anggap menyukaimu itu, sama sekali tak memiliki rasa yang sama seperti yang kamu pikirkan, setidak nya untuk sekarang itu yang aku tahu.  Dia malah lebih sibuk mendapatkan orang lain,
Aku tak menyuruhmu untuk berhenti dengan pikiran yang kamu ciptakan sendiri itu, aku juga berharap jika suatu saat dia bisa membuka hati nya untukmu. Jangan membenci atau mengiriiku, karena dalam hal ini juga aku sama sekali tak bersalah. Dan tak berniat membuatmu bingung dengan perasaanmu itu. Ah sudah lah
Jika menjelaskan pun terasa susah mengingat isi kepala mu juga sangat keras...aku tak yakin jika kamu akan paham.
Haha, aku hanya bercanda.

Semoga  kamu bisa lebih dewasa memahami, karena cinta tak semudah pemahaman dangkal itu

No comments:

Post a Comment