Wednesday, 24 February 2016

Fight and thankyou 4 being the reason i smile

Sayang? Itu pasti
Cinta? Terlalu  gamblang menelaah cinta itu apa juga terlalu cepat, karena tahap ini masih tahap awal. Masih banyak yang harus di benahi.  Tapi boleh lah kita sebut cinta, karena defenisi cinta itu sebenarnya sangat banyak.
Satu hal yang pasti dan jelas terasa adalah bahwa ternyata hubungan yang baik asalah yang kita sebagai pemerannya mengerti dan memahami pemahaman satu sama lain. Karena  ketika dua orang yang berbeda secara fisik dan psikis tentu kita punya kesulitan untuk mengerti. Ya tentu itu benar. Tetapi sebenarnya yang ingin ku coretkan sebagai ingatan adalah bahwa hubungan ini semakin baik saja.
Kita sudah berjalan 3 tahun dan kita masih sama. Seperti kita masih baru saja melihat kenyataan bahwa kita ingin berjalan searah.
Cara kita menjaga nya terbilang sangat membutuhkan jiwa yang tangguh dan pengorbanan yang lantang bersuara. Tentu saja aku bertrimakasih karena sepertinya pengorbananmu lebih terasa.  Bagaimana tidak...berangkat dari memahami cinta adalah komunikasi, kita setiap hari selalu saling sapa dan itu hingga hari ini. Luar biasa bukan? Entah sudah berapa banyak pulsa yang habis.* tersenyum puas
Karena sebenarnya hubungan yang baik itu apalagi  LDR, dan digaris bawahi ldrnya, hahahaha
Butuh yang namanya komunikasi, kepercayaan berikut kesetiaan. Tanpa ketiga nya, kita yakin hubungan hanya akan aebagai status.  Kalau belum menemukan itu, kalian harus lebih berusaha lagi.
Semangat malam...
^efek ga bisa tidur



No comments:

Post a Comment