Thursday 28 January 2016

Bertahan walau rasanya sungguh sulit

Mereka mungkin tak paham artinya jenuh, tak mengerti artinya ingin melepas. Mereka hanya tahu hidup ini butuh uang. Pekerjaan yang sebenarnya sudah lama ingin dilepas, bahkan keinginan itu pun harus tertanam dalam-dalam. Bagaimana mungkin aku bisa melakukan nya , sementara mereka menahanku dan aku tak bisa abaikan apa yang mereka katakan. Memang benar, mencari pekerjaan tidak lah mudah, dan aku pun mengerti sekali tentang itu. Tetapi penjelasanku ini, tolong kalian dengar bahwa aku jenuh. Mungkin aku butuh sedikit refreshing. Sedikit menyegarkan isi otakku, sedikit ingin membuang kepenuhan yang rasanya  sudah tak terbendung.
Tapi apalah, jika orang orang yang menyayangiku menahanku tetap disini, sejujurnya aku melakukan ini hanya karena mendengar permintaannya. Kalau boleh jujur, jenuh ini sudah kelewatan. Atau mungkin untuk mperbaiki  nya aku perlu sedikit melakukan perjalanan panjang.
Akhir kata, ini belum berakhir
Semoga di segerakan Tuhan aku mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di kota ini tanpa harus ke luar kota.
Janji ku padanya harus ditepati. Semoga aku sanggup untuk sementara tetap disini, menghabiskan hari hari yang akan menyebalkan dan bertemu dengan orang yang menyebalkan itu pula. Lengkap sudah

No comments:

Post a Comment