Sunday 5 May 2013

i quit..

Saat kamu tersadar,
aku bukan lagi wanita yang pernah berharap bersamamu
saat aku berubah
 itu bukan karena aku mengharapkan nya
tapi karena telah menjadi biasa  tanpa sapamu
aku bahkan tak pernah berpikir mengubah rasa biasa ku dengan
menjadi sangat rumit seperti ini
tapi kamu
kamu yang memulai nya lebih dulu
kamu yang membuat ku melukiskan banyak rhema
kamu yang membuat ku berpikir lebih
hingga yang terjadi
akhirnya aku takut kehilanganmu.
aku sangat paham ,manusia itu dinamis termasuk kamu
tapi perubahan itu sungguh mendadak dan diluar matrik pikirku
aku tak perlu banyak hal menjelaskan
cukup  mengelus dadaku dan berbisik pada hatiku
"ini kesalahan"
rasa yang tak seharusnya aku bangun sendiri.
andai aku tidak akan pernah bertemu dengan mu lagi
aku harap hidupmu lebih baik
andai aku bertemu orang seperti mu lagi dihidup ku
aku hanya akan mengubah pikirku
untuk tidak melakukan kesalahan yang sama
dan bila nanti kamu kembali dan meminta ku paham akan sikapmu
aku akan sangat mengerti dan memintamu
untuk tetap seperti dulu dan meninggalkan ku dengan kehidupanku
karena jika bersamaku
aku bukan diriku yang sekarang lagi
yang sakit karena sikap mu yang kebanyakan pola



No comments:

Post a Comment