Friday, 3 May 2013

sepertinya logika ku abstrak

"hai..boleh kenalan?
kamu tinggal dimana?
boleh minta no kamu ga?
atau Pin BB ada? "

itu perbincangan singkat disalah satu media sosial antara temanku dan teman baru nya.tepat nya adalah kenalan. singkat cerita mereka banyak berbicara. tentang semua hal dan hampir tiap hari selama beberapa bulan terakhir itu.bertanya tentang keadaaan satu sama lain. apa yang sudah dilakukan dan apa yang di makannya hari ini dan begitu seterusnya,sepertinya mereka dekat itu kata yang mungkin pantas di tebak untuk mendefenisikannya. 

kedekatan yang sulit,awal nya teman ku melihat nya biasa saja dan malah ga ada niat sama sekali untuk memperpanjang detail obrolan.saat chat di bbm,teman ku hanya menjawab seperlunya saja.seperti bangaimana seharusnya setiap pertanyaan yang memang benar-benar membutuhkan jawaban dan sering sekali setiap pertanyaan hanya di "R" saja oleh teman ku.aneh nya kenalan baru nya,sebut saja namanya Dito itu akan mengirimkan emotion sad" yang  dan seolah-olah menginginkan chat nya berlangsung lama.Beberapa kali mereka saling bertemu  dan banyak membahas ini dan itu. waktu yang lama membuat semuanya berubah. temanku ternyata telah jatuh hati padanya dan kebiasaan itu membuat Cinta,itu nama temanku takut kehilangan Dito. kebiasaan yang tiap hari bahkan tiap jam dilakukan. baginya  perasaan itu sangat aneh.bahkan Cinta tak mengenal teman-teman Dito,,atau keluarga nya.hanya bertem beberapa kali dan itu sanggup membuatnya berpikir kalau cinta benar-benar menaruh rasa pada Dito.
sampai pada suatu hari,,,
setelah Dito telah mendapatkan pekerjaan baru yang memang sedang di cari-cari nya selama pertemanan mereka.dan semua berubah...tidak seperti biasanya. tidak ada lagi bunyi ponsel yang hanya sekedar mengucapkan selamat pagi itu. tidak ada lagi perhatian yang sama seperti saat dia masih belum bekerja. semua berubah sangat cepatbbm seperti hanya sedang berpikir sesuatu,ingin tidak melakukannya tetapi sangat susah buat dihilangkan.atau mungkin Dito sedang sibuk dengan pekerjaan baru nya?atau kah  Dito benar-benar berubah setelah mendapatkan kehidupan yang baru di tempatnya tinggal.itu pertanyaan yang sangat aneh menurutku.mereka itu bisa disebut apa? berteman saja atau malah lebih dari itu.,Dito pernah memberi harapan pada Cinta soal perasaannya,memberikan janji yang jarang sekali di tepati. Cinta yang juga banyak pilihan dengan cowok-cowok yang lebih dari Dito  di kampusnya terhipnotis dengan sosok yang misterius itu.menurutku pria ini masuk kategori cowok PHP yang sering sekali dibahas  akhir-akhir ini di media sosial.
 memberi harapan dengan sosok yang benar-benar mengagumkan "Awalnya" dan berakhir dengan ketidak jelasan atau bahkan berakhir pait.
iya pait...padahal sempat berpikir kalau pilihannya ini tidak salah.

***"berusaha keras berpikir untuk menyukaimu.setelah aku benar-benar melakukannya kamu malah berubah.baiklah..itu yang terbaik menurutku "


kata-kata itu  yang tepat untuk menjelaskan. kebanyakan pria memang hanya menggebu-gebu di awal,mungkin hanya penasaran saja.setelah itu malah tidak peduli kalau saja wanita sangat sakit dengan luka yang membekas tanpa tahu harus berbuat apa. wanita itu sangat peka dengan perhatian,,sekecil apa pun itu.kebiasaaan mampu membuat mereka jatuh cinta sangat dalam. masalah nya pria tidak terlalu banyak mengerti soal itu.

semoga semakin banyak wanita yang tegar dengan segala pengkhianatan.bisa disebut begitu
hmm

No comments:

Post a Comment